Sperma Ikan Gindara itu Uenak Lho

29 Nov 2011

spermaikangindaraMakan ikan Gindara boleh jadi Anda sudah terbiasa. Bagaimana dengan sperma ikan Gindara? Nah itu baru luar biasa. Bentuknya mirip usus. Mirip juga dengan tampilan otak sapi di rumah makan Padang. Di lidah terasa sangat lembut. Rasanya lezaat buangettt. Jangan tanya harganya. Berapa?

Menu sperma ikan Gindara itu adanya di Tatemukai Japanese Fine Dining. Restoran ini berlokasi di Grand Indonesia lantai 3A. Di Tatemukai tak perlu menu lagi. Ada tinggal duduk manis, makanan akan langsung tersaji. Satu per satu sajian bisa Anda santap. Mengalir. Harganya sudah dalam satu paket.

Hampir sebagian besar yang disajikan adalah sashimi. Sashimi berbagai ikan. Kualitas ikannya, nomor satu. Segar. Sashimi itu langsung di potong di depan kita. Nah, sperma ikan Gindara, terkadang ada terkadang tidak ada. Tergantung musim. Sperma ikan (lihat foto) berasal dari ikan Gindara sebesar 60 kg. Gede gitu.

Lezatnya sperma ikan Gindara memang luar biasa. Terus terang saya tidak bisa memberi padanannya. Saya empat kali makan di Tatemukai, hanya dua kali pas ada sperma ikan Gindara. ke-4 kali saya makan di Tatemukai, semuanya ditraktir teman. Saya sangat beruntung. Kalau bayar sendiri, sepertinya saya akan berpikir berkali-kali lipat, mengingat tarifnya yang sangat mahal itu.

Percayalah, sperma ikan Gindara itu rasanya luar biasa lezat. Lezat bukan karena saya makan gratisan lho! Kalau tak percaya, cobalah sendiri. Siapkan Rp 2 juta per orang. Ada kan? Apakah perempuan boleh memakan sperma ikan Gindara? Oh sudah barang tentu boleh. Aman kok! Dijamin tidak menyebabkan kehamilan. Hihihi


TAGS


-

Author

Saya Budiono Darsono, salah satu founder detikcom. Founder yang lain adalah Abdul Rahman, Didi Nugrahadi dan Yayan Sofyan. Saya lahir di Semarang, 1 Oktober 1961.

Follow Me